Wednesday, February 28, 2018

Sewa Mobil Malang Jogja


Hallow sobat, Ingin Wisata Ke Jogja. Kami menyediakan Sewa Rental Mobil Elf Malang Jogja murah dengan armada yang baru, bagus, bersih, nyaman juga menggunakan driver atau sopir yang pastinya sopan, ramah dan berpengalaman.

Paket Sewa Mobil Malang Jogja 3 Hari
Harga : 4,4 jt
Sudah Termasuk
- Driver / Sopir
- Mobil Elf Long 18 seat / Hiace 16 seat
- BBM selama 3 hari

Tidak Termasuk
- makan driver
- parkir
- biaya menginap driver/sopir

Sewa Mobil Malang Jogjakarta

Butuh kendaraan kapasitas lebih untuk tujuan ke Jogjakarta meliputi Malioboro, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pantai Parangtritis atau keberbagai tempat tujuan yang Anda ingini, kami Javanese Trans siap mambantu menyediakan kendaraan. 

Untuk harga Sewa Mobil Malang Jogja Elf Long / Hiace Rp. 1.500.000 untuk perharinya. Harga tersebut sudah termasuk bahan bakar atau bbm. Jadi Bila ingin ke Jogja 3 hari, hanya dengan 4,5 jt saja sudah sampai jogja dan berkeliling kemanapun tujuan Anda. 

Tentang Jogjakarta


Kota dengan suasananya yang khas dan selalu meninggalkan rindu di hati para pelancong ini memang tidak pernah sepi dari turis, baik turis domestik maupun mancanegara, apalagi pada hari-hari libur sekolah, akhir tahun, dan hari raya tertentu. Sebagai sebuah kota yang cukup besar di Pulau Jawa, Yogyakarta memiliki berbagai tempat wisata menarik yang belum diketahui banyak orang. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.