Friday, February 1, 2019

Sewa Mobil Elf Di Batu Javanese Trans


Ingin wisata dengan nyaman dan murah dengan 10 sampai 17 orang rombongan solusikan transportasi Anda dengan Sewa Mobil Elf Di Batu dengan Javanese Trans yang sudah berpengalaman bertahun - tahun dalam menyediakan dan memberikan pelayanan terbaik ke ribuan penumpang dari berbagai kota di Indonesia.

Sewa Mobil Elf Di Batu

Apa yang bisa didapat dengan menyewa kendaraan di Javanese Trans? Ya, dengan sewa mobil elf di batu atau sewa mobil elf di malang di Javanese Trans dapat dipastikan Anda akan mendapatkan kendaraan yang bagus, bersih, nyaman dan terawat. Tak hanya itu saja, kami akan menyediakan driver profesional dalam bekerja yaitu sopan dalam berperilaku, ramah dalam pelayanan, rapi dalam berpakaian, berpengalaman dalam menjalankan kendaraan juga mencari rute perjalanan dan tidak merokok selama mengendarai kendaraan.

Tak perlu bingung akan penjemputan dan pengantaran, karena layanan sewa elf di malang atau sewa mobil elf di batu sudah meliputi penjemputan juga pengantaran. Meski datang di bandara juanda surabaya kami akan menjemput sesuai jam permintaan. Jadi mau datang dimanapun Anda mau di bandar udara, stasiun, hotel, homestay, rumah atau tempat yang telah Anda komunikasikan sebelumnya, Javanese Trans akan selalu siap melayani Anda. Solusi terbaik untuk rental elf batu malang pastinya akan selalu nyaman dan menyenangkan.

ELF SHORT
Mobil Elf Short yang memiliki kapasitas 12 seat maksimal bisa digunakan sampai 11 orang penumpang dan 1 sopir dengan total 12 orang. Dengan posisi tempat duduk semua menghadap kedepan dan kaca samping yang lebih besar memungkinkan akan selalu menyenangkan selama perjalanan.

ELF LONG
Butuh kapasitas lebih besar sampai 17 orang bisa menggunakan mobil elf 18 seat. Acara bersama rombongan dapat dipastikan akan semuanya akan tetap bersama.

Ingin wisata ke batu tetapi bingung tempat mana saja yang akan Anda kunjungi? Ya driver kami akan bisa membantu memberikan rute perjalanan yang efisien waktu.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.