Wednesday, February 28, 2018

Wisata Ke Malang Batu Naik Kereta Api


Yang dari Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Solo, Banyuwangi, Surabaya ingin Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api sekarang memang mengasikkan. Wisata Murah Ke Malang Batu Naik Kereta Api bisa menjadi pilihan transportasi Anda. 

Wisata Asik Ke Malang Batu Naik Kereta Api

Sebelum berwisata alangkah baiknya kita menentukan dahulu tanggal kepastian keberangkatan kita. Aapalagi kita bersama dengan banyak teman dan keluarga pastinya harus mempersiapkan beberapa hal yang nantinya sebagai penunjang kemudahan dalam berwisata ke batu malang. 

Nama Stasiun Di Malang ?

sebelum berangkat ke malang, pastinya kita harus tahu betul stasiun mana yang kita tuju untuk dapat berwisata dengan mudah dan tidak kesulitan untuk mencari layanan transportasi dari stasiun malang ke batu. 

Nama Stasiun Malang yang harus kita datangi adalah Stasiun Kota Baru Malang. Mengapa memilih stasiun kota baru malang? karena stasiun ini adalah stasiun utama di kota malang. Dan bila ada memesan sewa mobil pastinya akan mudah dalam penjemputannya.

Transportasi Di Stasiun Malang

datang di stasiun kota baru malang pastinya membutuhkan layanan transportasi. Yaaa, beberapa layanan transportasi yang bisa untuk kebutuhan wisata ya harus menyewa kendaraan. Dan kami Javanese Trans melayani rental mobil malang batu mulai dari mobil Agya, Avanza, Innova, Elf Short, Elf long, Hiace. Jadi tak perlu repot mencari ditempat lain, karena kami siap dengan layanan driver yang sopan, ramah, berpengalaman dan didukung dengan mobil yang baru, bersih dan sangat terawat. Pastikan momen wisata Anda menyenangkan bersama kami Javanese Trans.

Ayo segera hubungi kami di :
kantor : 0341-4373624
call/whatsapp : 085230502919


Tempat Wisata Di Batu dan Malang

bila datang di stasiun malang dan dalam keadaan lapar, Rawon Nguling bisa Anda coba dahulu. Kuliner ini memang terkenal disana. Dan sebelum cap cuss menuju kota batu ada baiknya mampir melihat rumah dengan aneka warna di Kampung Warna Warni di jembatan bug gluduk malang dahulu sembari berfoto sebentar disana. Baru dah langsung menuju kota batu.

Tujuan pertama paling sering adalah Jatim Park 2. Dan berlanjut ke Museum Angkut. Bila masih kuat berjalan berkeliling lagi bisa mencoba masuk ke BNS pada malam hari. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.