Tuesday, February 20, 2018

Malang Ke Banyuwangi Menggunakan Mobil Elf Long


Sobat Wisata, ketemu lagi bareng kami Javanese Trans. yuks kita mengulik tempat wisata di banyuwangi. Wisata menggunakan kendaraan Elf Long kapasitas 18 seat. Dari Malang ke Banyuwangi dengan banyak rombongan bisa nyaman dan lega memang harus disesuaikan dengan jumlah penumpangnya. Selalu pastikan dahulu jumlah rombongan kita dan baru kita tentukan jenis mobil yang akan kita sewa. 

Kami disini bersama rombongan dengan jumlah 17 penumpang dan pastinya kami disini menggunakan layanan Sewa Elf Long Di Malang karena memang datang di Stasiun Kota Baru Malang. Layanan Sewa Mobil Di Stasiun Malang bisa Anda cari pada situs pencari google.com. 

Meski mempunyai dimensi Mobil Elf Long sendiri dipakai diperjalanan memang nyaman karena dimensi dari Elf Long adalah 5505 mm x 1695 mm x  2095 mm. Mobil terlihat panjang dan langsing karena tidak melebar dan memakai ban lebar dan besar memberikan kenyamanan melintasi medan bergelombang ataupun berlubang.

Blue Fire

Berangkat sore hari dari kota malang dan akan sampai di banyuwangi pada dini hari. Sangat pas bila langsung ke kawasan Gunung Ijen Banyuwangi dan menikmati Pesona Blue Fire langsung bersama rombongan Anda.

Kami memiliki layanan Paket Wisata, silahkan cek di :
Paket Wisata Malang Banyuwangi

Sewa Mobil Elf Di Batu Malang

Untuk kebutuhan akan transportasi di batu malang dengan mobil kapasitas 11 penumpang sampai 17 penumpang, solusikan dengan jasa sewa mobil elf di batu malang Javanese Trans. Dengan harga sewa yang pastinya lebih murah, mobil terawat dan nyaman, driver profesional, layanan opetator 24 jam yang siap melayani kebutuhan wisata Anda. Pesan sekarang, hub line kontak kami di : 0852 3050 2919

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.