Tuesday, February 20, 2018

Rombongan Wisata Ke Pantai Selatan Kota Malang


Hay sobat wisata, kali ini kita akan membahas tentang wisata ke pantai selatan malang. Bagi para rombongan wisata ke pantai selatan malang, kita lebih pas untuk mencocokkan jumlah penumpang kita dengan kendaraan yang akan kita sewa.

Rombongan Wisata Ke Pantai Di Malang

Memang ada banyak sekali pantai di kawasan selatan malang. Mulai dari pantai balekambang, goa cina, 3 warna, bajul mati, watu leper, pantai teluk asmara dan masih banyak lagi. Rombongan dengan kapasitas 17 penumpang bisa menggunakan menggunakan mobil elf long, untuk rombongan jumlah 11 penumpang bisa menggunakan elf short. Cari dahulu layanan sewa mobil elf di malang untuk kemudahan perjalanan Anda.

Pesisir malang sekarang sudah dibangun jalan besar yang menghubungkan beberapa pantai sekaligus meski kita tempuh hanya dalam 1 hari. Jarak tempuh dari kota malang ke pantai selatan malang sekitar 65 km dan bisa ditempuh sekitar 2 jam perjalanan. Tetapi untuk musim liburan atau long weekend akan ditempuh dengan waktu yang lebih lama karena kawasan pantai di malang ini memiliki tingkat kunjungan yang sangat tinggi karena memang keindahan alami pantainya.

Biasanya untuk momen wisata ini, Anda akan di jemput stasiun, bandara malang dan juanda surabaya, hotel di kawasan kota batu dan malang atau ditempat yang telah Anda tentukan sendiri. 

Persiapkan celena pendek bagi yang ingin bermain air di pesisir pantai ini dan kami sarankan untuk tidak mandi dan bila mandi di kawasan pantai ini, usahakan jangan terlalu jauh dari pesisir pantai. 

Bila ingin mengunjungi pantai 3 warna, kita harus reservasi dahulu. Mengingat kawasan pantai 3 warna adalah kawasan konservasi hutan mangrove yang selalu dijaga keasrian dan kealamiannya. Terkadang pada musim liburan, pengunjung di pantai 3 warna memang dibatasi tiap harinya.

Keberangkatan pada pagi hari akan lebih baik, karena kita akan bisa berlama lama menikmati dan berpindah pindah pantai dan perjalanan kesana pastinya lebih lancar.

Jadi untuk keperluan rental elf di batu malang untuk penjemputan di stasiun malang, bandara malang, juanda atau penjemputan di hotel di kota batu maupun malang, solusikan kepada kami. Javanese Trans.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.