Thursday, February 8, 2018

Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang


Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang. Pernah mendengar nama isuzu? Pastinya sudah banyak yang mengenal produknya dan yang paling terkenal adalah isuzu panther. Mesin bandel, irit konsumsi bahan bakar solarnya, tangguh diberbagai medan. 

Akan tetapi kendaraan ini memang sudah tidak kami pergunakan lagi karena jenis ini sudah banyak pengganti dari merk lain yang juga mendominasi untuk jumlah permintaanya. 

Akan tetapi, sekarang ada pengganti dari panther dengan kapasitas yang lebih besar dan ada 2 pilihan kendaraan yaitu isuzu elf short dan isuzu elf long. Kedua kendaraan ini memang sangatlah cocok untuk berbagai kebutuhan dan salah satunya adalah pariwisata. 

Rental Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang

Butuh kendaraan dengan kepasitas 12 seat dan 18 seat, Sewa rental elf short di batu Malang solusinya. Mobil nyaman dan pastinya pas buat rombongan Anda.

Kami juga menyediakan rental elf long di batu malang untuk pilihan kendaraan dengan kapasitas 18 seat. Kapasitas mobil yang besar memang cocok untuk pariwisata. Harga sewa mobil elf untuk penjemputan dan tujuan kota malang dan batu sebagai berikut.

Harga Sewa Mobil Elf

Elf Short : 900.000
Elf Long : 1.100.000


harga diatas sudah meliputi :
  • mobil
  • driver
  • bbm
  • makan driver
  • penjemputan dan pengantaran di kota malang dan batu.
ayo segera hubungi kami di : 
call/sms/whatsapp : 0852 3050 2919

Rental Elf Short

Elf short kendaraan dengan kapasitas 12 seat dan 11 seat untuk penumpang. Mobil yang diproduksi oleh isuzu dan diteruskan pengerjaannya oleh karoseri untuk bisa dipergunakan untuk kebutuhan transportasi. 

Rental Elf Long 

Elf Long kendaraan dengan kapasitas 18 seat dan 17 seat untuk penumpang. Mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan wisata bersama rombongan Anda.

Mobil elf keluaran isuzu dan hino memang merajai dalam produk elf ini. Tak ayal di jalanan memang banyak mobil elf ini sebagai kendaraan pariwisata dengan desain pengecatan dan warna yang bermacam macam dan menarik.

Jadi untuk kebutuhan akan rental elf short di malang atau rental elf di malang kami solusinya. Javaness Trans.

Batu Malang

Kota batu malang sudah menjadi kota dengan tingkat kunjungan tinggi dengan beberapa daya tarik yaitu pariwisatanya dan universitasnya di kota malangnya.

Dari meningkatnya kunjungan tersebut pastinya kebutuhan akan transportasi sangatlah penting dalam sehari harinya.

Jatim park 1, 2, 3, museum angkut, bns, gunung bromo, petik apel, coban rondo, pantai 3 warna, balekambang, paralayang, universitas brawijaya, universitas negeri malang dan masih banyak lainnya yang menarik kunjungan di kedua kota ini.

Dari kedua sektor ini saja dah dapat disimpulkan bagaimana kebutuhan akan transportasinya. Jadi untuk kebutuhan transportasi dengan kapasitas 12 seat sampai 18 seat, rental mobil elf di batu malang bisa menjadi solusi transportasi Anda. Yuks pesan sekarang, rasakan layanan terbaik dari kami. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.