Wednesday, February 28, 2018

Sewa Mobil Elf Malang Madura


Hei sobat traveller, ingin tahu berapa harga Sewa Mobil Elf Dari Malang Ke Madura atau Malang Madura Naik Mobil Elf ? penasaran kan, simak dahulu ulasan berikut.

Madura
Madura adalah pulau yang terdapat di utara pulau jawa ini memiliki 4 kota yaitu Sampang, Pamekasan, Bangkalan dan Sumenep. Keempat kota ini memang sekarang lebih mudah dijangkau dengan adanya pembangunan Jembatan Suramadu antara penghubung antara pulau jawa dengan pulau madura. Tak perlu mengantri lagi di dermaga kapal yang akan mengantarkan ke pulau madura atau sebaliknya. Tinggal melintasi jembatan dengan tarif 15 ribu rupiah saja dan akan sampai dengan lebih cepat di pulau madura. 

Beberapa tempat wisata terkenal mulai dari bukit jaddih, bukit kapur arosbaya, bukit pelalangan, bukit geger, masjid agung bangkalan, gilik labak dan masih beberapa tempat lainnya yang sekarang sering dikunjungi. Bagaimana bila ingin kesana bersama dengan beberapa teman atau rombongan? dan jawabnya mudah. BISA.

Wisata Rombongan Ke Pulau Madura

memang perkembangan wisata di pulau madura memang sangat signifikan semenjak adanya pembangunan Jembatan Suramadu (Surabaya Madura). Kegiatan mengantri di dermaga dan lama sudah tidak ada lagi. Kalau ingin berwisata dari Kota Batu Ke Madura atau dari Malang Ke Madura pastinya akan lebih mudah. Kami memang akan menyediakan armada untuk membantu mempermudah akan kebutuhan transportasinya.

Untuk kebutuhan akan 11 penumpang pastinya lebih cocok dengan rental elf short 12 seat. Dan bila memang memiliki jumlah rombongan yang lebih misalnya 17 penumpang pastinya bisa menggunakan layanan rental elf long 18 seat. Untuk tarif rental elf short malang madura atau rental elf long malang madura pastinya berbeda beda tergantung berapa tempat wisata yang akan dikunjungi.

Mobil elf yang bersih, nyaman, wangi dan dengan menggunakan sopir yang sopan, ramah dan berpengalaman pastinya akan lebih mengasikkan.

Sewa Mobil Elf Malang Madura

kami melayani sewa elf short malang madura dan rental elf long malang madura PP harga murah, mobil nyaman, driver sopan, opetator 24 jam nonstop.

Ayo segera hubungi kami di :
kantor : 0341-4373624
call/whatsapp : 085230502919





0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.