Tuesday, February 27, 2018

Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang


Mencari Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang. Sewa Mobil Elf Di Batu Malang harga murah adalah Javanese Trans Solusinya. Mobil nyaman, bersih, wangi dengan dukungan driver yang profesional.

Rental Elf Short Di Batu Malang

Mobil Elf Short adalah kendaraan kapasitas 12 seat. Menggunakan mesin diesel yang pastinya irit konsumsi bbmnya. Menyewa kendaraan elf short wisata ke batu malang bersama keluarga besar Anda bisa menjadi solusi transportasi yang pas dan pastinya masih murah. Yuks segera rental elf short di batu malang untuk kemudahan Anda.

Rental Elf Long Di Malang Batu

Mobil Elf Long memiliki kapasitas 18 seat dan masuk dalam kategori mobil niaga yang memang paling sering dipergunakan untuk keperluan wisata. Kami melayani Rental Elf Long Di Malang Batu memang untuk mempermudah kebutuhan akan wisata dengan banyak rombongan.

Layanan kami :
  • rental mobil di kami selalu menggunakan driver, jadi tak perlu lagi sibuk mencari rute tempat wisata yang akan dikunjungi karena dengan adanya driver dari kami. Kebutuhan akan pengantaran dan pemilihan rute perjalanan pastinya akan lebih mudah dan lebih cepat. Jadi tak perlu repot lagi dan capek harus menyetir sendiri. 
  • kendaraan kami merupakan kendaraan yang sangat layak karena kami selalu melakukan pergantian dengan yang baru bila kendaraan sudah beberapa tahun kami gunakan. Mobil yang pastinya selalu bersih, wangi, nyaman karena setiap masuk garasi langsung kami bersihkan lagi. 
  • penjemputan di stasiun, bandara, terminal, hotel atau penginapan di batu, malang, surabaya atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri kami akan selalu siap melayani. 
  • layanan operator 24 jam nonstop yang memudahkan pemesanan dari mulai pagi hari sampai malam hari. 
  • rute perjalanan yang bebas Anda tentukan sendiri ke berbagai tempat wisata di berbagai kota tujuan. 
  • waktu penyewaan yang sangat panjang yaitu mulai jam 06:00 pagi sampai jam 23:00 malam hari. Waktu tersebut pastinya menjadi waktu yang sangat panjang untuk bisa menikmati wisata ke berbagai tempat tujuan.

Solusikan kebutuhan akan wisata Anda bersama kami dan kami pastinya akan selalu siap membantu dengan setulus hati. Segera komunikasikan kebutuhan akan kendaraan anda dari penjemputan hingga pengantaran kembali ke tempat yang Anda tentukan sendiri.

kami tidak melayani sewa mobil batu malang lepas kunci karena kami rasa itu hanya akan membikin customer capek karena menyetir sendiri. Dan untuk itu kami telah menyiapkan driver yang sopan, ramah, berpengalaman dan profesional.

Ayo segera hubungi kami di :
kantor : 0341-4373624
call/whatsapp : 085230502919


Selain melayani rental mobil elf di batu malang, kami juga melayani sewa mobil hiace malang dan batu untuk kebutuhan kendaraan 16 seat. Mobil sangatlah nyaman, elegan dan baru. Sewa Hiace Malang Javanese Trans.

rental mobil elf short dan elf long di batu malang

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.