Thursday, September 6, 2018

Sewa Rental Elf Short dan Long Di Batu Malang


Untuk melayani Sewa Rental Mobil Elf Short dan Long Di Batu Malang ayo solusikan kebutuhan transportasi Anda bersama kami, Javanese Trans. Layanan sewa kendaraan yang murah, armada baru, layanan prima dengan dukungan kemudahan pemesanan yang mudah. 

Sewa Elf Short Di Batu Malang

Ingin kendaraan dengan jumlah 12 seat? kami hadir dengan kendaraan yaitu Isuzu Elf Short 12 seat yang nyaman. Kendaraan merk isuzu yang terkenal handal bisa Anda pesan tanpa harus ribet dan pastinya lebih murah. 

Elf Short memungkinkan Anda berwisata ke batu malang dengan jumlah rombongan sampai 11 penumpang sekalipun. Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api dan akan turun di stasiun kota baru malang, Javanese Trans akan siap menjemput Anda dengan jam kedatangan yang telah Anda tentukan sendiri.

Sewa Elf Long Di Malang Batu

Bagi yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas 18 seat, kami hadirkan dengan mobil isuzu elf long yang pastinya bisa untuk 17 orang sekalipun. Kapasitas bagasi yang lebih luas yang dirancang untuk penumpang dengan banyak bawaan.

Berwisata mengunjungi keberbagai tempat wisata di batu malang mulai jam 06:00 sampai 23:00 dengan tujuan bebas yang sengaja kami hadirkan untuk fleksibilitas kebutuhan pariwisata.

Untuk jam dan tempat penjemputan, bisa Anda pesan sesuai dengan permintaan Anda. Mau jemput di rumah, hotel, villa, stasiun, bandar udara, terminal ataupun di tempat yang telah Anda tentukan sendiri, kami Javanese Trans selalu siap melayani Anda.

Layanan driver yang sangat berpengalaman, rapi, sopan akan selalu melayani pengantaran ke berbagai tempat wisata menarik di batu malang.

Ayo tunggu apalagi, segera pesan dan komunikasikan kebutuhan transportasi Anda bersama kami. Sewa Mobil Batu Malang - Javanese Trans.


Paket Wisata Bromo

Kami juga melayani paket wisata bromo dengan harga yang murah dan pastinya seru dan nyaman. Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Start 00.00-12.00

Per 2 peserta @700rb
Per 3 peserta @500rb
Per 4 peserta @375rb
Per 5 peserta @300rb
Per 6 peserta @250rb
Diatas 6 orang, Hub kami :

Harga diatas sudah termasuk :
* mobil, driver, bbm, jeep bromo, tiket bromo
* 5 spot tujuan :   - Sunrise   - Padang Savana   - Bukit Teletubbies   - Pasir Berbisik   - Kawah Bromo
* meliputi penjemputan di kota malang dan kota batu

Jatim Park 1 Batu Jawa Timur

Untuk yang berwisata bersama buah hati Anda, Jawa Timur Park menghadirkan banyak sekali wahana permainan yang pastinya sayang sekali untuk dilewatkan.

Waterboom, pendulum 360, sky ride, volcano, superman coaster dan masih puluhan wahana lainnya. Berlokasi di Jl. Kartika No. 2, Sisir, Kec Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315 memang menjadi pelopor wisata spectacullar di kota batu. Informasi lebih lanjut tentang Jawa Timur Park 1 atau Jatim Park 1, Kunjungi : http://javanesetrans.blogspot.com/2018/08/jawa-timur-park-1.html


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.