Sunday, October 21, 2018

Sewa Rental Mobil Elf Short Dan Elf Long Di Batu Malang


Membutuhkan Jasa Sewa Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang dengan harga yang lebih murah dan pastinya dengan kendaraan yang sangat sangat nyaman sekali? Yuks pesan disini, sewa mobil batu malang Javanese Trans.

Sewa Rental Mobil Elf Short dan Elf Long Di Batu Malang

Ingin mengunjungi keberbagai tempat wisata di batu malang dengan aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga, teman, atau group kantor Anda, akan lebih berkesan bersama kami. Javanese Trans.

Melakukan wisata ke batu malang naik kereta api dan ingin di jemput di stasiun kota batu malang? kami siap menjemput Anda jam berapapun kedatangan Anda.

Mau rental elf short di malang atau rental elf long di malang dengan penjemputan di stasiun malang? ayo solusikan bersama kami.

Rental Elf Short 12 Seat

Kapasitas mobil elf short adalah 12 seat yang dapat memuat 11 penumpang dan 1 sopir dengan total 12 orang. Elf Short menggunakan mesin diesel 2.700 cc yang pastinya kuat dalam melintasi berbagai medan di Indonesia.

Rental Elf Long 18 Seat

Butuh kendaraan dengan kapasitas 17 penumpang dan 1 sopir dengan total 18 orang pastinya sangat pas untuk keluarga besar bahkan wisata bersama banyak teman Anda.

Wisata ke Batu Malang dengan tujuan bebas kemanapun tujuan tanpa dibatasi tempat wisata mana saja yang akan Anda tuju adalah sewa mobil batu malang Javanese Trans.

Dengan rental elf di malang atau di batu di Javanese Trans sudah termasuk penjemputan, wisata sampai dengan finish pengantaran ke tempat tujuan misalnya stasiun, bandara, terminal, hotel, rumah atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri.

Paket Wisata Bromo

Ingin melakukan perjalanan wisata ke gunung bromo mulai dari penjemputan sampai pengantaran untuk menikmati 5 spot menyenangkan dari sunrise atau matahari terbit, bukit teletubbies, padang savana, pasir berbisik dan kawah bromo.

Tak perlu mencari transportasi dari penjemputan di kota batu malang, jeep bromo, tiket bromo, masker, snack & drink, semua akan kami berikan untuk kebutuhan Anda. Javanese Trans solusi rental mobil elf di batu malang. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.